Sunday, April 7, 2013

apakah berhubungan dengan menggunakan pakaian bawah bisa menyebabkan hamil?

Q. saat saya berhubungan, cowonya sih telanjang, namun saya masih mengenakan rok dan celana dalam. saat itu penis menyentuh vagina, dan terlihat di rok saya ada seperti cairan, mungkin dari penis. namun, kami melakukan itu hanya 5 menit. apakah cairan itu bisa menyebabkan hamil?

A. Bisa aja.
Ada di majalah Femina kok.
Salah satu klien saya yang sedang hamil 8 bulan juga masih perawan.

Saran aja karena kalau lihat pertanyaan anda, sepertinya anda ini masih kecil : kalau belum siap mental & finansial jangan berhubungan badan, apalagi anda belum menikah.
Gampang aja ntar cowo anda bilang : ih, si A kan udah sering berbuat asusila sama cowo lain, kenapa mesti gue yang tanggung jawab ?!

Hargai diri anda sendiri. Jadi cewe nggak boleh bego.

Saya melakukan petting bersama pacar saya dengan pakaian lengkap. Adakah kemungkinan hamil?
Q. saya melakukan petting bersama pacar saya dan kami memakai pakaian lengkap. Itu sekitar 1 bulan yang lalu. Kemudian pada tanggal 18juni saya mengalami menstruasi, lalu pada tanggal 27 sampai hari ini saya mengalami mual dan berbagai ciri-ciri hamil lainnya. Apakah menurut anda saya hamil? Mohon dijawab. Saya sangat butuh jawaban anda
tapi menurut beberapa artikel, sperma bisa menembus kain.

A. untk mudahnya beli aja alat test kehamilan, mudah didapat, disemua apotek tersedia, beli yang bagus agar hasilnya akurat... selamat mudah-mudahan anda hamil,



dan ini bisa menjadi contoh bagi remaja lainnya, akibat "main-main" sembarangan, akhirnya masa depan menjadi gelap, dan pasti kita telah menyetor tabungan untuk neraka

apakah penting dengan menggunakan pakaian lengkap dan tanpa ejakulasi bisa hamil?
Q. hanya kluar cairan bening, dan setau saya cairan itu tidak menempel di clana saya
maaf maksutnya petting :)

A. Pada prinsipnya kehamilan bisa terjadi bila sperma bertemu dengan sel telur dan hasil pertemuan tersebut dapat menempel di dinding rahim. Dalam satu kali ejakulasi dapat dikeluarkan sperma sebanyak lebih kurang 250 juta. Padahal hanya satu yang diperlukan untuk terjadinya kehamilan.

Salah satu metode kontrasepsi (untuk mencegah kehamilan) adalah dengan menggunakan metode barrier. Termasuk dalam metode ini adalah kondom dan diafragma. Meski alat ini terbuat dari plastik, karet atau produk hewani, namun masih terdapat kemungkinan terjadinya kebocoran. Sehingga meski cukup kecil metode ini tetap memiliki angka kegagalan.

Berkaitan dengan pertanyaan anda, sperma yg berukuran kecil dengan kondom atau diafragma saja, (yang dibuat dengan sengaja untuk didesain agar tidak bisa dilalui sperma), masih memiliki angka kegagalan, maka meski saya belum pernah membaca seberapa besar daya tembus sperma pada kain, jika serat kain celana yang dipakai mempunyai ventilasi lebih besar dari ukuran sperma maka mungkin saja sperma akan menembus kain celana tersebut. Memang, dengan adanya celana yang berlapis lapis tentunya memperkecil kemungkinan tersebut.

Perlu anda ketahui juga bahwa pada masa subur, vagina perempuan akan mengeluarkan lendir yang merupakan media hidup yang baik bagi sperma. Apalagi ketika perempuan sedang terangsang, vagina akan mengeluarkan cairan yang juga membantu jalannya sperma ke saluran telur.

Karena itu, bila ventilasi kain lebih besar daripada ukuran sperma maka tidak mustahil kehamilan dapat terjadi ketika sperma mencapai tepi vagina perempuan yang sedang dalam masa subur.

Smoga penjelasan sy dpt d mengerti, lagian ngapain sih petting2 sgala??? nikah aja skalian....dosa tau....

Smoga m'bantu....

Nb : pertanyaan ini mirip dg yg ini, dan sy jg sudah m'jawab nya....
http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Ah_o0h_DyKHOVBexm9t8p5iZjX1G;_ylv=3?qid=20100324060644AAAzcSA



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment